Panduan Main Bandar qiu qiu Dan Ranking Kartu Qiu Qiu

Panduan Main Bandar qiu qiu Dan Ranking Kartu Qiu Qiu

BandarQQ|Bandar qiu qiu|Bandar kiu kiu|Bandar 99}

Permainan QQ atau bandar qiu qiu yang terdapat di situs judi online paling menghibur dengan player di kalangannya, karena game ini serta dapat mengasah otak kita didalam panduan bermainnya. bandarqq Didalam game ini kita harus extra sabar sebab system trik permainan ini kurang terlebih setara bagi permainan poker online, yang dibedakan dalam poker online dan game QQ ialah menggunakan kartu yang berbeda.

Dan disini kami hendak menjelaskan nilai-nilai urutan kartu di permainan QQ, alangkah bagusnya anda mengenal dasar-dasarnya dulu
:

1. Kartu Enam Dewa
Kartu ini adalah jenis kartu yang sangat teratas di permainan bandar kiu kiu atau domino, kalau player mendapatkan kartu ini lalu dia tidak perlu bimbang lagi sebab telah bisa dipastikan menang. Dikarenakan tidak ada kartu tertinggi lagi diatas kartu 6 dewa ini, contoh kartu enam dewa ini adalah
:
0 – 6, 1 – 5, Dua – 4, dan yang terakhir Tiga – 3.

2. Kartu Balak atau Kembar
Di urutan teratas game QQ merupakan kartu balak atau kartu kembar, dalam satu kartu itu hanya ada 6 kartu yang kembar yaitu kartu : 6 – 6, 5 – 5, Empat – 4, Tiga – 3, Dua – 2, Satu – 1, dan yang terakhir – 0. Dan kalau anda memiliki kartu ini belum bisa ditentukan menang sepenuhnya, sebab hanya kartu Enam dewa lah yang dapat menaklukkan kartu balak atau kembar.

3. Kartu Murni kecil
Urutan kartu yang selanjutnya merupakan kartu murni kecil, di sesi ini cuma kombinasi Empat kartu yang hasilnya nanti menjadi 6 sampai 9. Sampel dari kartu murni kecil ialah : – 3, – 1, – 4, – yang jumlahnya delapan atau dapat memperoleh kartu – 0, 4 – 2, – 1, dan kartu – 2 yang jumlahnya boleh menjadi Sembilan.

4. Kartu Asli Besar
Untuk urutan macam kartu ini akan bisa apabila Empat kartu yang di tangan player memiliki skor diantara 39 sampai 43. Contoh dari urutan kartu ini adalah : Enam – 6, Lima – 6, Lima – 5, dan serta 4 – Enam yang jika apabila ditotalkan menjadi 43. Atau jika kartu anda Enam – 6, Empat – 4, 4 – 6, dan Lima – 6 bagi jumlah kartu mencapai 41. Intinya dari urutan kartu inilah sejumlah jumlah nominal yang terdapat pada kartu QQ.

5. QQ atau Kartu Qiu-Qiu
Perumusan untuk kartu ini sendiri adalah jika total kartu yang kamu milik di tangan berjumlah 9 pada setiap kartunya, pada tersebut biasanya para member yang meraih kartu Qiu-qiu ini hendak memenangkan sejumlah hadia dari Dealer Qiu-qiu itu sendiri. Contoh dari urutan kartu ini ialah : 1 – 6, – 2, 4 – 2, dan yang terakhir Satu – 2.

Bagi anda yang ingin menjadi bandar qiu-qiu , anda diwajibkan mempunyai modal yang sedikit lebih besar dari pada player lain. Karena menjadi dealer qq setara saja bagi 1 member melawan Tujuh player lainnya. Tetapi kalau anda menjadi dealer qq , kamu tentu memperoleh banyak manfaat untuk game berlangsung.
Copyright © 2014 Progetto arte.. Tutti i diritti riservati. Sito realizzato da PixService.it Foto di Antoniopaolicelli.com